Senin, 30 Januari 2017

Macam-Macam Dompet BitCoin

Sama seperti uang biasa, Anda harus memiliki tempat untuk menyimpan uang digital. Dompet pada dasarnya merupakan program yang memilah dan melacak mata uang digital melalui pengaturan akun. Ada berbagai opsi yang tersedia, tergantung pada tujuan Anda dalam menggunakan Bitcoin.
1. Dompet seluler yaitu dompet Bitcoin yang berjalan di perangkat seluler sehingga bersifat portabel dan praktis untuk digunakan dalam toko. Perangkat seluler juga cenderung lebih kebal terhadap perangkat lunak berbahaya dibandingkan komputer destop dan laptop - sehingga lebih aman untuk Bitcoin Anda. Beberapa dompet seluler misalnya:
a. Airbitz
b. Mycelium
2. Dompet perangkat lunak tidak berjalan pada layanan pihak ketiga setelah diunduh. Dompet ini dioperasikan dari komputer, tempat Anda menjalankan blockchain lokal guna menjaga transaksi Anda tetap anonim. Dompet ini adalah asal mulanya dompet Bitcoin dipahami. Dompet perangkat lunak meliputi:
a. Armory - Untuk pengguna mahir
b. Multibit
3. Dompet web selalu tersedia daring, menjadikannya sebagai dompet ternyaman dan paling ramah untuk pengguna. Yang perlu Anda lakukan adalah membuat sebuah akun lalu masuk. Namun dompet ini sedikit kurang aman daripada dompet perangkat keras, meskipun masing-masing dompet kompatibel dengan sebagian besar penyedia ponsel. Pilihan dompet web meliputi:
a. Blockchain
b. Coinbase (Hosted Wallet)
c. Coinjar
d. EasyWallet

http://adji-wicaksono.blogspot.co.uk/2016/04/macam-macam-dompet-bitcoin.html

Artikel Terkait

Newest Post